Gambar Perang Gambar Lucu dan Gokil Terbaru 2017

Kumpulan Gambar Perang Gambar Lucu dan Gokil Terbaru 2017 Yosh saatnya perang gambar di sosial media , nah sebelum bertempur siapkan dulu amunisinya yaitu gambar yang lucu dan pastinya gokil sehingga serangan yang kita luncurkan mampu membuat lawan merasa terhina dengan gambar yang mengejek dan gokil pastinya wkkwk .  Sebenarnya banyak sekali gambar yang dapat kita gunakan atau sobat sendiri bisa membuatnya dengan bantuan aplikasi seperti photoshop atau di hp dengan piscay tapi lumayan sulit menemukan gambar yang pas dengan keinginan atau selera humor kita , nah karna admin baik hati sudah admin kumpulkan gambar lucu yang dapat menggoyahkan musuh perang di sosial media wkwk .

Foto buat perang Gambar dibawah ini bisa sobat gunakan di banyak sosial media terutama perang Gambar Facebook , yaps perang gambar di fb memang paling seru menurut admin . saat ada komentar teman kita yang radak aneh itu cocok sekali di lontarkan dengan gambar-gambar aneh juga hehe . selain fb kamu juga bisa menggunakan perang gambar di kaskus , kalau di forum terbesar indonesia tersebut biasanya kebanyakan menggunakan meme dan admin sudah sediakan juga dibawah jadi komplit deh .

Untuk bahasa yang di gunakan di foto dibawah ini ada banyak sob , ada yang menggunakan bahasa gaul sekarang seperti kamvret atau bahasa jawa dan banyak juga bahasa indoneisa jadi nanti sobat tinggal pilih satu persatu aja ­čÖé . Karna admin nulis artikel ini di malam hari dan sudah ngantuk , oke langsung saja deh hajarrr dan lumpuhkan setiap lawan yang ada kwkwkw :v

Yang gak kalah lucu : GAMBAR LUCU DP BBM GOKIL KOCAK

Kumpulan Perang Meme Lucu dan terbaru

Dibawah ini merupakan gambar meme yang sudah admin pilih satu persatu dari beberapa situs meme di indonesia dan watermark sengaja tidak admin hapus untuk menghargai karya orang yang sudah membuat meme tersebut ­čÖé

gambar facebook bokek

Niatnya mau begal , tapi yang di begal ternyata bokek jadi mau gimana lagi ?

takut sama pacar

meme yang pas untuk menyindir teman yang takut sama pacar / kehilangan

meme terbaru 2017 pertanyaan

bagaimana pernah mengalaminya ? admin yakin pasti pernah ketika kebingungan mencari sesuatu dan bertanya pada ibu

perang gambar meme Tentang teman

Kata-kata di anime naruto banyak yang bijak terutama soal pertemanan

perang gambar nikah mantan

hayoo siapa nih ? di nikahan mantan

meme lucu jumatan

ino aja suka sama cowok yang rajin jum’tan , apa lagi cewek lainnya ?

meme jomblo

meme yang pas menggambarkan seorang jomblo atau jones wkwkw

meme gorengan

pernah mengalaminya ? ngambil gorengan berapa di sangka berapa

gambar-facebook-timnas

fanatik boleh , goblog jangan . cocok buat kamu yang ingin menyindir temanmu yang suka komentar aneh soal bola

meme cewek sudah punya pasangan

apa jadinya jika cewek yang kita incar ternyata udah punya cowok

gambar facebook pacaran

cocok buat kamu yang abis di tolak cewek dengan alasan males pacaran

gambar facebook pacaran ngenes

Ngeness

gambar meme nyontek

cocok buat mengepresikan isi hatimu

meme lucu banget 2017

wkwkw gokil banget nih percakapan sama ibunya

gambar meme emak

emak oh emak

gambar Meme cinta lucu

Wkwkw inilah nasib pacaran seperti sendal

 Kumpulan Foto perang gambar Komentar facebook Lucu

Nih dia amunisi buat kamu yang suka komentar di facebook dengan gambar , foto dibawah ini menggunakan bahasa lengkap , ada jawa, gaul yang pastinya bikin ngakak deh wkkw

perang komentar facebook bubar

Gambar yang cocok untuk membubarkan orang yang komentar

perang komentar facebook cantik

gambar yang cocok untuk mengungkapkan kalau dia cantik bahasa jawa

perang komentar facebook celeng

ini dia cocok buat misoh

perang komentar facebook cinta jawa

gambar yang sangat romantis bahasa jawa

perang komentar facebook cocot

cocok buat perang dengan orang yang banyak omong

perang komentar facebook emang gue pikirin

emang gue pikirin , pas banget meme nya

perang komentar facebook ganti profil

cocok banget nih buat ngomentarin yang suka gonta ganti profil

perang komentar facebook gile lu ndro

Gile lu ndro

perang-komentar-facebook-halal

pasangan yang romantis , gak papa sedikit yang penting halal

perang komentar facebook jawa

gak komen tak tertawa aja

perang-komentar-facebook-ketawa-dulu perang-komentar-facebook-kuli perang-komentar-facebook-kurang-hiburan perang-komentar-facebook-meriang perang-komentar-facebook-ngomong perang-komentar-facebook-ngudut perang-komentar-facebook-rak-umum perang-komentar-facebook-rumah-sakit-jiwa perang-komentar-facebook-sedih-banget perang-komentar-facebook-serius perang-komentar-facebook-siap-perang-gambar perang-komentar-facebook-status-gak-penting perang-komentar-facebook-tak-idoni perang-komentar-facebook-wkkww perang-komentar-facebook-wow-keren

Leave a Reply